Kepala Bappelitbangda Menjadi Narasumber Dalam Diskusi Publik Recovery Ekonomi dimasa dan pasca Pandemi Covid 19
Diposting pada : 25 Agustus 2020 / Dilihat : 33

KOTAMOBAGU -  Kepala Bappelitbangda mewakili Pemerintah Daerah Kotamobagu sebagai narasumber pada diskusi publik yang digagas oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kota Kotamobagu dengan tema Recovery Ekonomi dimasa dan pasca Pandemi Covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Kopi Jarod, Minggu (23/08/2020).

Selain dari unsur Pemerintah, narasumber lain pada kegiatan  ini adalah Dekan Fakultas Ekonomi UDK Kotamobagu Indah Samuel, SE, ME dan Pimpinan Redaksi BMR FOX, Gusman Laeta, SE. Peserta diskusi publik terdiri dari seluruh anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kotamobagu, akademisi, pakar ekonomi, pelaku ekonomi, jurnalis serta perwakilan dari unsur mahasiswa se Bolaang Mongondow Raya.

Dalam kesempatan ini Kepala Bappelitbangda Sofyan Mokoginta, SH mengatakan sangat mengapresiasi diskusi publik yang dilaksanakan. Hasil diskusi bisa menjadi bahan masukan dalam penyusunan perencanaan daerah khususnya terkait pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19.

Dalam pemaparannya, Sofyan menjelaskan terkait arah kebijakan Pemerintah Daerah Kotamobagu dalam rangka pemulihan ekonomi pada masa pandemi covid 19.

“dalam penanganan covid 19, Pemerintah Daerah fokus pada 3 sektor. Yang pertama terkait sektor kesehatan, kedua jejaring pengaman sosial dan yg terakhir sektor pemulihan ekonomi”. ungkap sofyan

Sumber : Admin