POKJA Perumahan dan Permukiman Melakukan Rapat Koordinasi dan Evaluasi
Diposting pada : 17 September 2020 / Dilihat : 21

Kotamobagu -  Dalam rangka Evaluasi Program Kegiatan terkait Perumahan dan Permukiman, Bappelitbangda melaksanakan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Bidang Perumahan dan Permukiman Kota Kotamobagu yang dilaksanakan secara Virtual Meeting, Kamis (17/09/2020). Rapat dibuka langsung Assisten I Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag. Rapat diikuti oleh seluruh anggota Pokja Perumahan dan Permukiman, Koordinator KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh), Perusahaan Daerah Air Minuum Bolaang Mongondow dan dari Kantor Wilayah BPN/ATR Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Assisten I mengharapkan seluruh peserta rapat agar fokus dalam membahas permasalahan serta capaian Program dan Kegiatan di sektor Perumahan dan Permukiman. sehingga diharapkan tujuan dibentuknya Pokja ini akan benar - benar dirasakan manfaatnya untuk pengembangan sektor perumahan dan permukiman.

Sekrtertaris Bappelitbangda, Ahmad Affandi Abasi mewakili Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu mengatakan tentang pentingnya pelaksanaan rapat koordinasi Pokja Perumahan dan Permukiman. hal ini dikarenakan laporan dari hasil rapat ini akan menjadi salah satu acuan Bappelitbangda dalam perumusan Program dan Kegiatan Prioritas dalam penganggaran tahun selanjutnya khusunya di sektor Perumahan dan Permukiman.

"Rapat ini merupakan rapat rutin guna mengumpulkan saran dan masukan dari masing - masing stakeholder terkait sektor Perumahan dan Permukiman. selain itu, Bappelitbangda akan memintakan data - data terkait target dan capaian dari masing - masing OPD terkait Perumahan dan Permukiman. Data - data tersebut nanti akan di evaluasi kembali dan menjadi salah satu bahan evaluasi Bappelitbangda dalam penentuan Program dan Kegiatan di Sektor Perumahan dan Permukiman". tambah andi

Sumber : Admin